Foto Saya
Nama:
Lokasi: Yogyakarta, DIY, Indonesia

Blog ini di desain khus menceritakan semua tentang kisah-kisah para aktor yang lagi jomblo maupun tidak, dan ulah-ulah aneh yang ada, basecamp, jl langensari n.10. tempat nongkrong, angkringan pak jo, pakdul, borju belakang kampus,parkiran kampus, warnet leon. dan kami memberikan layanan konsultasi sesuai bidang masing-masing aktor.

Jumat, 11 Juli 2008

tak ada becak yang tak retak

Becak vs Star
ini adalah pertandingan resmi yang di ikuti oleh dua peserta antara tukang becak dengan pengendara motor, dewan juri bapak polisi dan hasil tersebut dimenangkan oleh becak, berikut alur cerita:
motor melaju dengan dua roda berputar, becak melaju dari arah barat dan putar balik menuju arah barat. dengan semangat motor menabrak becak kedua sama-sama terjatuh, dari hasil tersebut yang mengalami kerusakan adalah pengemudi motor dan sepeda motor, motor tersebut rusak pada rem dan retak-retak sedangakan becak tidak mengalami keretakan sedikitpun (seperti peribahasa tak retak pada becak) sehingga berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 100.000- sebagai pemenang utama

kisah tersebut di perankan oleh:
  • chochochip
  • SPG
  • sopir becak
  • bapak polisi
peran pembantu:
  • chi pat kay
  • si kambing

1 Komentar:

Blogger Wahyudi Kusumo Nugroho mengatakan...

jhahaha....
slamat deh buat "becak" yang dapat hadiah 100 rebu....

keren....
terus berkreasi yach...
biar pembacanya bisa "Ceria Bersama" lewat blog ini...:)

18 Februari 2009 pukul 22.57  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda